I am going to University Indonesia

Wow baru kali ini loh gue pesen tiket sendiri bayar sendiri ;))) Baru pesen nih, gue excited dapet tiket yang IPA A.. Agak galau sih temen gue nih beneran ikut gak t('o't) Ntar gue ga ada temen kan ga lucu -__-

Jadi gue tuh pesen tiket BKUI 2013, it was my 3rd time to UI.. Bismillah masuk sana, amin *Aminin ya pembaca blog saya :3*

Gue tertarik sama penjelasan Fakultasnya.. Soalnya gue masih galau sama Fakultas yang akan gue masukin nanti.. 

Sedikit cerita nih ya.. BKUI itu acara tahunan yang di selenggrakan oleh kaka disana (Ga tau pastinya) dulu gue sempet baca gitu soal BKUI'12 tapi karena dulu acaranya berturut-turut dari sabtu minggu ga jadi deh pals  :( (SMAN 8 Tangerang sabtu masuk soalnya waktu itu)  Di acara BKUI itu bakalan ada penjelasan gitu deh soal fakultas - fakultas yang ada di sana beserta kelebihannya. Acara ini cukup lama loh dari jam 08.00 - 17.00.. Kalau mau ikut terus mau hemat mending bawa bekel dari rumah~ wehehe

Kalau mau pesen tiketnya mungkin masih ada, browsing aja di google, with "BKUI'13" keyword nya.. Atau bisa follow @BKUI13 *kok jadi promosi u,u* satu tiket Rp.29.000

Thanks for reading this postttt :"
Salam unyuuuu o:)

Logo Universitas Indonesia



0 Response to "I am going to University Indonesia"

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme