Tentang gue

Gue cuma gadis remaja biasa yang suka ketawa dan banyak temen, hahaha
Gue bingung mau nulis postingan pake Indonesia atau English :P
Yah karena sudah terlanjur maka sudahlah gue tulis pake Indo..
Gue lagi belajar-belajar bikin blog.. *pengen eksis
Gue sekolah di sebuah smpn di tangerang
Gue tinggal di Citra..
Gue lahir di Jawa..
Ortu gue dua2nya jawa..
Umur gue sih yah ga tua2 amat lah "-,-
Hobby gue tuh Mencetin Laptop gue.. Nulis sampai tangan gue keriting..
Smsan sampai harta gue habis.. Ke mall sampai duit nyokap gue tinggal sarang laba2 doang.. Hahah itu hobby gue
Gue paling suka sama lagu USA, Paling benci dangdut T.T
Ntar gue jelasin lagi pas postingan selanjutnya..
Makasih buat yang baca postingan ga penting ini :)

0 Response to "Tentang gue"

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme