Cerita Lama

Hi Readers, Long time no see ya haha...

Udah berapa lama gue ga ngepost? Agak lucu sih sebenernya beberapa post terakhir gue semua tentang SMAN 8 Tangerang.. Mau gimana? Namanya tugas :'(
Ga usah nanya bagi rapot. Gue udah ngelupain itu, entah kenapa gue tiba - tiba mendadak pengen banget cerita di blog gitchu~

Pada ga tau kan? Kalau gue 2 minggu terakhir browsing apaan aja? Wkwk
Wew banyak loh \m/ Pertama gue mendadak gila untuk browsing universitas diluar negeri karena ingin melupakan rapot, nah dari browsing begituan ketamulah gue universitas2 gratisan masuk 100 top world QS (Percaya ga lo?). Salah satunya yang masih gue inget adalah German. :(

Well german itu perfect (Sebelum gue nemuin Finland) udah nemplok dihati tuh, eh taunya pas ngurus visa studi ke jermannya ada salah satu syarat yg mahal banget. Gue langsung move on, Gue ga mau terus2an disakitin (?) *eh canda -_-

Ketemulah gue dengan Finland, jatuh cinta pada pandangan pertama.......
Finland daftar gratis, visa pun lebih mudah urusannya (re:murah dari jerman), Pendidikan di Finland pun gratis. Wah gue udah seneng hingga pada akhirnya gue patah hati pas tau buat daftar pendidikan ke Finland itu selalu ada di awal tahun. Gue harus nunggu +/- setahun kalau mau ke Finland. Ah, pada akhirnya gue pun memutuskan untuk pindah hati (?) wkwk

Sampai sini dulu ya ;)
Thank u :"

0 Response to "Cerita Lama"

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme